Penandatanganan MOU antara prodi Statistika Unimus dengan Prodi S1 Kesehatan Masyarakat Unimus

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) adalah kebijakan Menteri Penddidikan dan Kebudayaan, yang bertujuan mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai ilmu yang berguna untuk memasuki dunia kerja. Dalam rangka implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Program Studi ( Prodi) S1 Kesehatan Masyarakat dan Prodi Statistika Universitas Muhammadiyah Semarang melakukan kerjasama. Kerjasama ini diperlukan dalam implementasi merdeka belajar di luar prodi dalam Perguruan Tinggi. 

Kegiatan kerjasama dilaksanakan pada hari Senin, 26 April 2021 di ruang 103 Kampus Kedungmundu 2 Unimus Jalan Kedungmundu Raya 22 Semarang. Hadir pada Penandatanganan kerjasama tersebut Dekan FMIPA Unimus Dr. Dra. Eny Winaryati, M.Pd, Ka Prodi Statistika Indah Manfaat Nur, S.Si, M.Si dan Ka Prodi S1 ​​Kesehatan Masyarakat Dr. Ir. Rahayu Astuti, M.Kes 

Adanya Kerjasama ini menjadi landasan untuk implementasi Merdeka Kampus Merdeka (MBKM) dimana mahasiswa Prodi Statistika bisa mengambil mata kuliah di Prodi Kesehatan Masyarakat dan mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat juga bisa mengambil mata kuliah di Prodi Statistika. Hak dan Kewajiban masing-masing prodi, mata kuliah MBKM, Sistem penilaian dan standar kelulusan tentang dalam naskah kerjasama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments