FKM Unimus Selenggarakan Rapat Internal Proposal Hibah Penelitian

Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mempunyai komitmen yang kuat dalam melaksanakan Caturdharma Perguruan Tinggi (PT). Penelitian sebagai bagian dari dharma tersebut dijadikan sebagai dasar pengembangan. Melalui penelitian  yang berkesinambungan, Unimus berharap dapat lebih mendekatkan ketercapaian kompetensi dosen dan lulusan sebagaimana yang telah ditentukan.

Fakultas Kesehatan Masyarakat, Sabtu, 27/02/21 tepat pada pukul 08.00 WIB telah menyelenggarakan pertemuan internal melalui zoom meeting yang dihadiri oleh seluruh dosen FKM Unimus dalam rangka “Paparan Progres Proposal Hibah Penelitian” guna untuk menuju universitas berkelas dunia (world class university) yang dimana menuntut kesungguhan sivitas akademika khususnya dosen untuk melaksanakan penelitian pada setiap lini unit masing-masing, seperti: program studi, fakultas, lembaga, dan universitas. 

         

Rapat Internal ini direviewer oleh Dekan FKM Unimus, Bapak Sayono, SKM,M.Kes(Epid) yang memberikan banyak masukan ditiap-tiap presentan progress proposal pada masing-masing tim. 

Hasil/temuan penelitian nantinya diharapkan menjadi dasar pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai bidang keilmuan masing-masing sivitas akademika. 

Luaran penelitianpun dititikberatkan berupa karya ilmiah yang mampu mempercepat ketercapaiannya Unimus sebagai world class university yang dicirikan oleh tingginya karya ilmiah sivitas akademika yang ter-publish di jurnal internasional yang terindeks di database internasional bereputasi (Scopus dan/atau Web of Science). 

Semoga dengan penyelenggaraan penelitian yang disupport oleh LPPM Unimus ini akan membuahkan hasil yang maksimal dan diberika kelancaran sehingga dapat mengantarkan unimus lebih mendunia dalam bidang penelitian khususnya bagi prodi S1 Kesehatan Masyarakat.  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments