Pelatihan Pengisian SKP FKM Universitas Muhammadiyah Semarang

Sistem Kinerja Pegawai merupakan perancangan bagian dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Kemenristekdikti ). Jumat, 26/3/21 tepat pukul 08.00 di ruang 412-413 ( Gedung 1 Lzbkes Terpadu Lantai 4) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Semarang menyelenggarakan sosialisasi pengisian Sistem Kinerja Pegawai (SKP) ke seluruh dosen FKM Unimus yang dibawahi oleh Departemen Sumber Daya Manusia (SDM) dengan sambutan oleh Dekan FKM, Dr. Sayono, SKM, M.Kes beserta Ibu Kaprodi FKM Unimus, Dr. Ir. Rahayu Astuti M.Kes. SKP ini dapat berdasarkan dari Laporan Beban Kinerja Dosen (BKD) dan mengacu pada atasan.

Pembaruan dari sistem perkambangan tahun ke tahun mengakibatkan situs pelaporan beban kinerja mengalami penyesuaian. Biaya pengisian untuk pengisian Laporan Beban Kinerja Dosen (LBKD) dalam bentuk aplikasi khusus dengan setiap waktu tertentu mengalami perubahan atau versi terbaru. Aplikasi ini secara tidak langsung para dosen sedikit mengalami hambatan untuk masukan ke sistem karena semua sistem online.

Diselenggarakan sosialisasi pengisian SKP ini mempersembahkan materi tentang SKP oleh Bapak Didik Sumanto, SKM, M.Kes dengan cara untuk memberikan info terupdatenya dari sistem dapat memudahkan para dosen dalam memahami pengisian SKP dan dapat mengetahui evaluasi kinerja dosen.  

_Humas FKM Unimus

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments